Senin, 10 Februari 2014

TEIAN


"Hiduplah seperti yang kita IMPIkan,
jangan hidup dalam kePURA - PURAan dan penuh TEKANAN.
Biarlah kita yang MENCIPTAKAN masa depan dunia"
~Kang Aden EDC~





Delapan tahun sudah sejak lulus SMA. Dan aku masih begini - begini saja. teman2ku yang lain sudah mulai mendapatkan apa yang dimpikannya dulu. Ada yang bekerja di kantoran sesuai dengan passionnya. Ada yang tugas di Uni Emirat Arab, ada pula yang stay di jerman, sebagai dokter disana. ada yang yang bekerja di perusahaan minyak, sebagai guru, arsitek, etc. mereka telah meraih mimpi2nya.

Kak Reza, yang kemaren baru aku kenal, sekarang sudah kerja, albumnya dah sampe kemana2, tawaran kerjasama ma perusahaan rekaman luar negri. Semuanya sudah mendapatkan bintangnya masing2.

Aku??!!


:)
Musti harus menyusun langkah awal seperti layaknya lulus SMA kemaren.
benahin ijasah SMA, ngurus KTP dan daftar kuliah.
entahlah, aku berharap episode ku yang ke dua ini berjalan sesuai dengan apa yang aku bayangkan. Apa yang aku impikan.

TERLAMBAT!!
terserah orang mau berkata apa, memang aku pernah bersalah pada waktu lalu, dan aku ingin memperbaikinya di waktu yang sekarang.

Nyaman.
Bisa di bilang begitu, Toh aku sudah dapet pekerjaan, dan gaji setiap bulannya.
But, IT'S NOT MY PASSION!!

Aku bukan tipe orang pengajar otak kiri. Andai aku harus memilih jalur pendidikan, bukan di BIMBEL tempatku berada. Aku bukan seperti mentor yang lain yang hanya bisa engajarka hal2 yang logik seperti kebanyakan orang. bukan itu tak berarti, tidak!!
Bukan itu maksudku. Aku hanya bukan mereka saja.
Dan aku sudah nggak bisa berada di tempat kerjaku sekarang.

Aku ingin berada di duniaku.
BROADCAST, FASHION DISIGNER...
2 bidang itu yang aku akan geluti kedepannya.
nggak gampang, karena aku akan memulai dari awal lagi, 
itu lebih mudah, daripada aku nanti lebih menyessal tak pernah mengerjakan apa yang aku suka,
apa yang menjadi impianku.
itu jauh lebih menyakitkan.

Inilah PROPOSAL yang akan ku ajukan , di masa keduaku.
BIsmillah,
Semua akan berjalan seperti Apa yang aku harapkan.
Yang pasti aku nggak akan bisa sendiri
aku butuh 'CAMPUR TANGAN' dari yang memeliki nyawaku.
Semoga Ia MERIDHOI..

Aaammmiiiinnn....


Jogja, 10/2/2014
11:16
with Season Of Firewoks Instrument


Tidak ada komentar:

Posting Komentar