Sabtu, 15 Februari 2014

This My WAY

Astagfirullah ...
Mungkin aku yang terlalu terobsesi untuk pergi kesana. Karena segala sesuatu sudah ku coba untuk mempersiapkan segalanya, dengan baik dan matang.
Dan saat mendengar hal tersebut, terasa seperti ditampar dan di jedotin ke tembok ini kepala.
Terlalu PERFEKSIONIS yak??!!
Terlalu KAKU??!!
Tak punya TOLERANSIkah aku??!!
terlalu KERAS KEPALA kah diriku??!!
Tak ada maksud mencari pembenaran dan dukungan dari siapapun.
Aku tak minta itu.
Setidaknya, dan SEMOGA ini sudah menjadi nilai tambah bagi diriku, walau pada akhirnya aku tak yang mengerjakannya, hanya sebagai FASILATATOR saja.
Semoga dan semoga....
Maafka aku Ya Allah, aku belum dapat berjuang banyak menegakkan agama-Mu.
bahkan aku tak bisa apa - apa.
Mungkin Suatu saat Kau beri aku Kesempatan untuk jadi PEMBICARA, PENGISI ACARA.
Yang pasti hal itu tak aka aku siakan barang sedetikpun.
Insya Allah selama badanku sehat, aku mampu, aku akan tetep berjalan untuk mencari ridhoMU.
Tak peduli aral rintangan yang menghadang, andai toh aku harus mati di perjalanan, semoga Kau catat aku sebagai mujahidMu.

THIS MY WAY...
ini pilihan hidupku...
Mungkin didikan yang terlalu'keras' yang pernah aku dapat, dari perjalananku.
Namun jika sudah Janji, dan tak ada uzur apapun secara SYAR'I, akan aku jalankan
akan aku perjuangkan..
KARENA AKU INGIN MATI MENJADI SYAHIDAH di MEDAN DAKWAH ini...

Jika kita berbeda, bukan aku membencimu, hanya pemahaman dan keyakinan kita saja yang berbeda.
Ini pilihanku, dan jalan lain itu pilihanmu...
setiap kita punya pilihan sendiri2,
namun bagiku ini suati pengalama yang NGGAK AKAN aku ulangi lagi...

MAAF...
Jika aku suatu saat tak membantumu lagi..

THIS ME..
THIS MY SELF...
and THIS MY WAY ...


#Kecewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar